Berita

Kader IMM Tuntut Keadilan Wadas hingga Tolak Penundaan Pemilu

1 Mins read
Massa IMM sedang berorasi (Adis Setiawan/kuliahalislam.com)

KULIAHALISLAM.COMJAKARTA – Massa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)menggelar aksi di Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2022).

Massa melakukan long march dari Kantor PP Muhammadiyah Menteng Raya. Mereka sempat bernegosiasi dengan aparat Polres Metro Jakarta Pusat karena mau mengadakan unjuk rasa di depan Istana Negara.


Terpantau aparat gabungan Polri turut mengamankan aksi. Ada juga mobil Raisa atau pengurai massa. Selain itu terjadi saling dorong antara massa dan aparat di depan kantor PP Muhammadiyah. Massa terdengar berteriak karena tidak terima dihadang oleh pihak kepolisian.

Massa kemudian melanjutkan aksi long march dari kantor PP Muhammadiyah. Ada satu mobil komando yang dibawa massa untuk aksi.

Terdapat beberapa tuntutan yang hendak disuarakan oleh massa IMM, terhadap peristiwa di Wadas, penembakan peserta aksi di Sulawesi Tengah, konflik agraria di Riau, Permenaker JHT dan wacana penundaan pemilu 2024. (AA)
Baca...  PK IMM UPI Sumedang Gelar Kajian Rutin MENDAKI
2366 posts

About author
KULIAHALISLAM.COM merupakan media berbasis online (paltform digital) yang menyebarkan topik-topik tentang wawasan agama Islam, umat Islam, dinamika dunia Islam era kontemporer. Maupun membahas tentang keluarga, tokoh-tokoh agama dan dunia, dinamika masyarakat Indonesia dan warga kemanusiaan universal.
Articles
Related posts
Berita

PC IPNU IPPNU Kabupaten Sukoharjo Ramaikan Pengajian Gus Iqdam 

1 Mins read
KULIAHALISLAM.COM – Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Putri Kabupaten Sukoharjo ikut meramaikan Pengajian Gus Iqdam diselenggarakan…
Berita

Tutup Pelatihan PM3Nas, Ini Harapan DPP IMM pada Mubaligh Mahasiswa Muhammadiyah

1 Mins read
KULIAHALISLAM.COM, Yogyakarta – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) sukses menggelar Pelatihan Mubaligh Mahasiswa Muhammadiyah Nasional (PM3Nas) dari tanggal 11-13…
Berita

PC IPNU IPPNU Kabupaten Sukoharjo Gelar Turba Zona Selatan

1 Mins read
KULIAHALISLAM.COM – Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Sukoharjo atau PC IPNU IPPNU Kabupaten Sukoharjo menggelar…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights