Berita

Kepengurusan PC IMM Bogor Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

1 Mins read
Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Bogor 

KULIAHALISLAM.COM, Bogor – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bogor Raya menyelenggarakan pelantikan kepengurusan periode 2022-2023 di gedung DPRD Kabupaten Bogor, Rabu (23/2/22).

Ketua Umum PC IMM Bogor, Hendi mengatakan bahwa PC IMM Bogor kedepan akan lebih fokus dalam pengaderan. Dan selama kaderisasi itu berjalan akan banyak melibatkan elemen masyarakat dan stakeholder, yang mana hal itu mengharuskan kader untuk kolaboratif.

“Jadi memang saya akan fokus dalam program jangka panjang yakni pengaderan. Nah proses pengaderan itu juga harus kolaboratif, baik disetiap bidangnya secara internal, maupun perawatan kadernya dalam melihat kedepan.” Ujarnya.

Hendi menambahkan, “Semua hal itu bertujuan agar IMM Bogor lebih maju lagi. Serta bisa melahirkan kader-kader yang berintegritas. Sehingga pergerakan kita kedepannya tidak hanya sebatas gerak saja. Melainkan dapat membawa gagasan yang bisa menjadi barometer gerakan IMM.”

“Selain dari pada itu saya juga akan fokus kepada pengaderan non-formal, ada program-program pendukung lain yang bisa diciptakan dan di munculkan untuk keberlangsungan organisasi.” Pungkasnya.

(Naufal Abdul Afif)
Baca...  IMM Cabang Bima Menyelenggarakan PID, Upaya Mencetak Instruktur Sebagai Pemimpin Daerah
2369 posts

About author
KULIAHALISLAM.COM merupakan media berbasis online (paltform digital) yang menyebarkan topik-topik tentang wawasan agama Islam, umat Islam, dinamika dunia Islam era kontemporer. Maupun membahas tentang keluarga, tokoh-tokoh agama dan dunia, dinamika masyarakat Indonesia dan warga kemanusiaan universal.
Articles
Related posts
Berita

PC IPNU IPPNU Kabupaten Sukoharjo Ramaikan Pengajian Gus Iqdam 

1 Mins read
KULIAHALISLAM.COM – Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Putri Kabupaten Sukoharjo ikut meramaikan Pengajian Gus Iqdam diselenggarakan…
Berita

Tutup Pelatihan PM3Nas, Ini Harapan DPP IMM pada Mubaligh Mahasiswa Muhammadiyah

1 Mins read
KULIAHALISLAM.COM, Yogyakarta – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) sukses menggelar Pelatihan Mubaligh Mahasiswa Muhammadiyah Nasional (PM3Nas) dari tanggal 11-13…
Berita

PC IPNU IPPNU Kabupaten Sukoharjo Gelar Turba Zona Selatan

1 Mins read
KULIAHALISLAM.COM – Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Sukoharjo atau PC IPNU IPPNU Kabupaten Sukoharjo menggelar…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights