JARGON BEKASI: Dorong Panglima Gondrong Ono Surono Maju Jabar 1

Bekasi, 28 Juni 2024 JARGON BEKASI (Jaringan Gondrong Bekasi) telah menyelenggarakan acara Diskusi Interaktif dengan para kaum muda Bekasi dalam agenda diskusi yang bertempat di Cak Jo pada hari Jum'at, 28 Juni 2024. Acara ini bertujuan untuk membuka ruang diskusi dan sharing session dengan tema Membangun Kepercayaan Pemuda dalam Berpolitik.


Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, khususnya para pemuda dan mahasiswa yang masih belum memahami makna berpolitik dan meletakkan peran pemuda dalam berpolitik masih memiliki perhatian khusus terhadap pembangunan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di Bekasi. Diskusi yang hangat dan interaktif berhasil menciptakan suasana yang kondusif untuk bertukar pemikiran dan gagasan inovatif.

Jafar, selaku Kordinator Daerah Bekasi, mengatakan,  "Senang melihat antusiasme dan partisipasi aktif dari para peserta. Diskusi ini memberikan banyak wawasan baru tentang bagaimana kita dapat meletakkan peran mahasiswa dan pemuda dalam berpolitik sebagai agen of control yang terjadi di Bekasi."

Selain diskusi utama, acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahim dan gotong royong antar pemuda. Dengan adanya forum seperti ini, diharapkan bisa memicu semangat kebersamaan dan kolaborasi dalam memajukan Bekasi.

Dalam kesempatan ini, JARGON BEKASI juga menyampaikan dukungan penuh terhadap Ono Surono untuk Jawa Barat. Kami meyakini bahwa visi dan misi yang diusung oleh Ono Surono sangat sejalan dengan semangat gotong royong dan menolong yang menjadi landasan utama JARGON BEKASI. Dukungan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan pembangunan yang berkelanjutan di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Bekasi.

Tidak hanya mendapatkan pengetahuan dan jaringan yang luas, para peserta juga menikmati kopi dan minuman secara cuma-cuma, yang semakin menambah kehangatan suasana acara.(MJS)

Redaksi

Redaksi Kuliah Al Islam

Post a Comment

Previous Post Next Post

Iklan Post 2

نموذج الاتصال